Pages

Story Board Game Base Defender

Disini akan dibahas permainan yang dijadikan tugas softskill, game ini berjudul “Base Defender”. Awal mula setelah game dijalankan, maka akan muncul tampilan awal game seperti gambar di bawah ini. Awal mula dideklarasikan score bernilai 0.

Gambar di bawah ialah scene selanjutnya setelah game berjalan, munculnya pesawat-pesawat yang merupakan musuh utama dalam game ini.
Scene di bawah ini merupakan penjelasan bagaimana pesawat-pesawat yang merupakan musuh dalam game ini bereaksi. Pesawat-pesawat tersebut melepaskan peluru semacam torpedo ke bawah arah pemain utama.
Scene di bawah merupakan penjelasan dimana musuh pesawat tersebut dapat dilawan dan dihancurkan dengan menembak objek musuh pesawat tersebut dengan mengklik kiri mouse dan diarahkan ke arah pesawat tersebut sehingga pesawat tersebut hancur meledak. Untuk setiap pesawat yang dihancurkan, akan mendapat tambahan nilai score sebanyak 1 point untuk masing-masing pesawat yang dihancurkan.
Scene di bawah merupakan scene dimana pemain utama terkena tembakan torpedo yang dilepaskan pesawat musuh. Jika objek pemain terkena tembakan torpedo tersebut, maka pemain akan dinyatakan kalah dan akan muncul pertanyaan apakah ingin bermain lagi atau tidak.

Nama : Dzul Azhar Iskandar
Kelas: 3IA18
NPM : 50409722

0 komentar:

Posting Komentar